Minggu, 15 November 2009

Sukses dengan Visualisasi

Sukses dengan Visualisasi

Para ahli menemukan, visualisasi berkhasiat hebat.

Membayangkan diri kita sukses di bidang yang kita tekuni membuat kita bisa meraih apa yang kita tekuni membuat diri kita meraih apa yang diinginkan.

Kuncinya adalah, bayangkan diri anda menjadi orang persis seperti yang anda inginkan.

Pikiran-pikiran negative bisa menghambat dan membuat kita tetap berada di tempat semula. Ubah perilaku anda Apakah anda takut bertemu dengan orang baru ?

Mungkin anda merasa rendah diri atau tidak sebaik mereka. Semua orang punya perasaan seperti itu. Ubah perasaan ini menjadi tujuan positif. Jangan sampai pemikiran negative ini membuat anda terkurung di tempat lama. Lepaskan rasa takut dan kecemasan.

Saran ini tampaknya lebih mudah dikatakan ketimbang dilaksanakan. Coba belajar mengubah pikiran negative menjadi tindakan positif.

Jika anda takut miskin, takut tak bisa memenuhi kebutuhan anda, takut tak pernah bisa membeli rumah, ubah semua rasa takut ini menjadi tujuan positif untuk mencapai rasa aman financial.

Ambil resiko. Tekuni olahraga atau kembangkan hobi baru. Berusaha aktif dalam hidup anda dan ikut berpartisipasi. Jika nda salah, maafkan diri anda sama seperti yang anda lakukan kepada orang lain yang melakukan hal yang sama.

Katakan kepada diri anda, semua orang pernah bersalah dan anda akan memperbaikinya. Jangan berkubang pada masa lalu. Jangan membiarkan peristiwa-peristiwa lama menghambat anda. Dan anda akan tumbuh menjadi orang yang anda inginkan.

Tip Sukses

Fokus pada aktivitas yang sedang anda lakukan. Jangan memulai tugas baru sebelum menyelesaikan tugas terdahulu. Berpindah dari satu aktivitas ke aktivitas lainnya akan melelahkan dan membuat kurang focus. Akibatnya, anda akan merasa tidak menyelesaikan apapun di penghujung hari.

…Anonim majalah Aura…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar